JKT48 Versus menjadi salah satu dari rangkaian event Teater JKT48 selama Ramadhan. Dalam event ini, member ditantang menjawab pertanyaan tak terduga dari member lainnya.

Mengusung tema “Karate Ya Benar”, member diminta untuk memberi jawaban “ya, benar” di setiap pertanyaan yang diberikan. Yang membuat seru adalah ketika member kelabakan menghadapi pertanyaan yang memojokkan mereka.

Di segmen Shinta Naomi dan Sinka Juliani misalnya. Sinka dengan kocaknya memaksa sang kakak mengaku kalau ia suka memeluk tukang ojek yang ditumpanginya.

Ada pula Christi yang membahas lagi momen ketika Zahra Yuriva tidak memakai helm saat bersepeda motor. “Lo sengaja kan bikin video nggak pake helm biar di-mention kan ma Polda Metro?” tukas Christi sampai membuat member, fans, dan Yuriva sendiri tertawa.

Cuplikan Karate Ya Benar JKT48 Versus edisi Ramadhan tahun ini telah diunggah JKT48 ke kanal YouTube mereka. Selain Naomi VS Sinka dan Christi VS Yuriva, beberapa klip yang dirilis juga menampilkan “perseteruan” Melody dan Frieska, Shani dan Desy, serta Kyla dan Zara.

Lebih panas dari pertandingan karate, simak JKT48 Versus di video-video berikut ini:

hosting indonesia