Haruka Nakagawa dan Rina Chikano JKT48 selama beberapa hari terakhir tengah melancong ke Thailand. Pada 29 Juni, dua wanita asal Jepang itu pun menyempatkan diri untuk menyambangi Digital Studio BNK48.

Digital Studio BNK48 berlokasi di mal EmQuartier di Bangkok. BNK48 biasa menggunakan studio itu untuk melakukan siaran live dengan menampilkan lima sampai enam member berbeda setiap harinya.

Pichayapa Natha (Namsai), Punsikorn Tiyakorn (Pun), Patchanan Jiajirachote (Orn), dan Jiradapa Intajak (Pupe) mulanya membuka siaran yang dapat disaksikan lewat Facebook tersebut. Keempat member BNK48 itu terlihat terkejut ketika akhirnya Haruka dan Chikarina memasuki studio bersama Miori Ohkubo.

“Sawadee ka (halo),” sapa Haruka dan Chikarina begitu tiba.

Ekspresi tak percaya juga ditunjukkan Jetsupa Kruetang (Jan) yang terakhir datang ke studio. Setelah terdiam sesaat, ia akhirnya tersenyum dan membalas sapaan Haruka dan Chikarina.

Perbedaan bahasa tak mengurangi keseruan siaran di Digital Studio BNK48. Selama sekitar setengah jam, mereka melewatkan momen bersama dengan penuh canda tawa. Haruka dan Chikarina juga sempat menyanyikan sedikit lagu Heavy Rotation dalam bahasa Indonesia.

Setelah siaran, Haruka mengungkap kesannya saat bertandang ke Digital Studio BNK48 melalui Instagram. Ia berharap agar kelak JKT48 dan BNK48 bisa berkolaborasi bersama dalam sebuah konser.

“Tadi aku ke BNK48 studio live. Meskipun datangnya mendadak tapi semuanya baik banget dan seru banget!! Semoga nanti JKT48 sama BNK48 bisa konser bareng yaa. Semangat terus BNK48,” tulis mantan member JKT48 ini sebagai caption.

View this post on Instagram

今日はBNK48のライブスタジオに参加させてもらいました❤️ サプライズだったのにみんな優しくて本当に楽しかったです😆お邪魔しました!!ありがとうございました😍🙏🏻tadi aku ke BNK48 studiolive😆 Meskipun datang nya mendadak tapi semuanya baik banget dan seru banget!!semoga nanti JKT48 sama BNK48 bisa konser bareng yaa♥️ Semangat terus BNK48👍🏻 コップンカープขอบคุณค่ะ🙏🏻🙏🏻🙏🏻 เดียวพบกันใหม่นะคะ☺️💕💕💕 #Thailand #bangkok #กรุงเทพฯ #コップンカープ #ขอบคุณค่ะ #BNK48 #happy

A post shared by Haruka Nakagawa 仲川遥香 (@haruuuu_chan) on

hosting indonesia