Rina Izuta menuntaskan show teater terakhirnya sebagai member AKB48 pada 29 Juni. Mantan member Team 4 itu siap hijrah ke Bangkok, Thailand, untuk bergabung dengan BNK48 pada 2 Juli mendatang.

Menandai kepindahannya dari AKB48, Rina Izuta melepas bingkai fotonya dari dinding teater yang berlokasi di Akihabara, Tokyo, itu. Usai show, ia menuliskan kesannya tentang show teater terakhirnya melalui Instagram.

“Performance terakhirku sebagai AKB48 sudah selesai. Aku sangat-sangat bahagia ketika berada di atas panggung. Ada banyak member AKB48 yang cantik yang datang kesini dan menghidupkan panggung bersama. Aku merasa stage hari ini adalah yang terbaik berkat mereka,” tulis Rina Izuta.

“Ini adalah momen tak terlupakan di sepanjang hidupku. Aku benar-benar menikmati waktu yang menyenangkan. Hari ini adalah hari terakhirku sebagai AKB48 tetapi bab baruku sebagai BNK48 akan dimulai pada 2 Juli.”

“Sebagai salah satu sister group AKB48, aku akan melakukan yang terbaik untuk BNK48. Mulai dari sekarang, tolong terus dukung Rina Izuta, BNK48, dan AKB48,” tutupnya.

AKB48として最後の公演が終わりました。 本当に本当に幸せでした(> <) 大好きなメンバーも沢山来てくれて、 公演もめっちゃ盛り上げて下さって最強な公演でした! 一生の思い出になりました(^^) 本当に楽しかった(//∇//) AKB48としての活動は今日で最後になりましたが、 7月2日からBNK48として本格的に活動が始まります! AKB48グループの一員としてBNK48を盛り上げていきたいです! これからも伊豆田莉奈、そしてBNK48、AKB48の応援をよろしくお願いします!! My last performance as AKB48 is over.
I was REALLY REALLY happy when I was on the stage(> <) So many lovely AKB48 member came here and liven up the stage together. I feel like today's stage is the BEST because of them!
This is unforgettable memory entire of my life(^^) I had really great time(//∇//) Today is my last performance as AKB48 but my new chapter as BNK48 will be start from 2nd July!
As one of AKB48 sister group, I would like to do my best for BNK48! From now on, Please keep continue to support for RINA IZUTA, BNK48 and AKB48!! และแล้วการแสดงครั้งสุดท้ายของฉันในฐานะAKB48ก็จบลงไปแล้วค่ะ ฉันมีความสุข มีความสุขมากจริงๆค่ะ(> <) เมมเบอร์ที่รักก็มาหาเยอะแยะเลย การแสดงก็มีทั้งขึ้นทั้งลงแบบสุดๆไปเลย เป็นสเตจที่แข็งแกร่งมากค่ะ! มันกลายเป็นหนึ่งในความทรงจำของฉันชั่วชีวิตไปเลยค่ะ(^^) มันสนุกมากจริงๆ(//∇//) ถึงแม้ในวันนี้กิจกรรมในฐานะAKB48 จะเป็นวันสุดท้ายแล้วก็ตาม แต่วันที่2 กรกฎาคมเป็นต้นไปฉันก็จะเริ่มทำกิจกรรมในฐานะสมาชิกBNK48อย่างเต็มตัวค่ะ! ในฐานะที่เป็นหนึ่งในกรุ๊ปAKB48 ฉันก็อยากทำให้BNK48สนุกสนานขึ้นมาค่ะ! อิสึตะ รินะ จากนี้ไปก็ช่วยให้กำลังใจทั้งBNK48และAKB48ด้วยนะคะ!! #伊豆田莉奈 #BNK48 #izutarinabnk48

A post shared by Rina Izuta BNK48 (@rinaizuta.bnk48official) on

BNK48 tak ketinggalan menyambut kedatangan Rina Izuta lewat postingan di Facebook resmi grup. Mereka mengucapkan selamat dan mengajak fans mendukung Rina Izuta.

“Stage terakhir Rina Izuta sebagai member AKB48 telah usai. Ia akan tiba di Bangkok pada 2 Juli. Jangan ragu untuk menyambutnya karena ia akan memulai tugas barunya sebagai member BNK48. Terima kasih atas kerja kerasmu dan selamat memulai bab baru,” tulis Facebook @bnk48official.

Keputusan Rina Izuta untuk pindah ke BNK48 disampaikannya sendiri pada April lalu. Ia pun sudah menggunakan predikat BNK48 saat berpartisipasi sebagai kandidat Senbatsu Sousenkyo Single ke-49 AKB48 tahun ini. Ia juga ikut tampil bersama BNK48 dalam event BNK48 The Debut pada 2 Juni lalu.

Sementara itu, BNK48 sendiri belum lama ini meluncurkan teaser PV lagu Aitakatta berbahasa Thailand. Selain Aitakatta, mereka juga telah memiliki versi Thailand dari Oogoe Diamond dan 365 Nichi no Kamihikouki.

hosting indonesia