NMB48 akan merilis album ketiga pada 2 Agustus mendatang. Ini akan menandai kembalinya mereka dengan album terbaru sejak album kedua Sekai no Chuushin wa Osaka ya ~ Namba Jichuku ~ diluncurkan tiga tahun lalu.

Masaka Singapore menjadi lagu utama dari album yang belum diketahui judulnya ini. Miru Shiroma, yang meraih peringkat 12 di Senbatsu Sousenkyo Single ke-49 AKB48, akan menjadi center lagu tersebut.

Formasi Senbatsu Masaka Singapore turut diisi oleh Miori Ichikawa, Yuri Ota, Yuka Kato, Chihiro Kawakami, Momoka Kinoshita, Rina Kushiro, Nagisa Shibuya, Eriko Jo, Rei Jonishi, Ririka Suto, Airi Tanigawa, Kokoro Naiki, Shion Hori, Fuko Yagura, Ayaka Yamamoto, Sayaka Yamamoto, dan Akari Yoshida.

Album ketiga NMB48 akan dirilis ke dalam tiga tipe Limited Edition (CD+DVD): Type-N, Type-M, dan Type-B, serta Regular Edition (CD-only) dan Theater Edition (CD-only). Tracklist album ini mencakup berbagai single NMB48, lagu solo Miru Shiroma, lagu unit, dan lagu masing-masing tim.

Setelah merilis album baru, NMB48 berencana menggelar konser NMB48 Live 2017 in Summer di Kobe World Kinen Hall pada 5 dan 6 Agustus. Mereka juga akan menghelat tur Asia pertama bertajuk NMB48 ASIA TOUR 2017 di Bangkok, Thailand, pada 14 Agustus; di Hong Kong pada 29 September; dan di Taiwan pada 1 Oktober.

hosting indonesia