Ririka Suto NMB48 berpartisipasi dalam show teater Team N pada 27 Juni. Ini menjadi penampilan perdananya di depan publik pasca mengumumkan pernikahannya dalam event Senbatsu Sousenkyo Single ke-49 AKB48 pada 17 Juni lalu.

Pengumuman pernikahan Ririka Suto yang terkesan mendadak mengejutkan member dan fans. Dalam show kemarin, center Durian Shounen ini pun meminta maaf atas segala masalah yang ditimbulkannya.

“Aku sangat meminta maaf karena sudah menimbulkan masalah dan mengganggu semua orang mulai dari member grupku, staf, dan semua fans,” kata Ririka Suto, dikutip dari JpopAsia.

Setelah Ririka Suto mengakhiri kata-katanya, penonton yang sempat terdiam akhirnya bertepuk tangan dan menyerukan dukungan. Ia lantas menundukkan kepalanya sebagai bentuk penghormatan.

Beberapa waktu lalu, Ririka Suto menyatakan bahwa ia akan meninggalkan NMB48. Tapi untuk saat ini, masih belum ada kepastian terkait jadwal kelulusannya. Yang jelas, Ririka Suto akan berpartisipasi sebagai Senbatsu di album studio ketiga NMB48 yang dijadwalkan rilis pada 2 Agustus.

hosting indonesia