JKT48 Special – School Closing menjadi penutup rangkaian event JKT48 selama Ramadhan di teater. Digelar pada 22 Juni, event kemarin dipenuhi oleh berbagai aktivitas hiburan hingga amal.

Sejumlah anak yatim piatu Rumah Cahaya diundang JKT48 ke teater mereka yang berlokasi di mal fX Sudirman untuk berbuka bersama. Selain itu, mereka juga dihibur oleh pertunjukan sulap spesial dari Demian Aditya di event JKT48 School.

Image: Twitter/officialJKT48

Pesulap yang belum lama ini berpartisipasi di America’s Got Talent ini sekaligus menyelipkan pesan dalam show-nya. Ia mengingatkan pentingnya untuk senantiasa bahagia di segala hal yang kita lakukan.

“Kalian masih panjang perjalanannya. Dalam hidup, kalian harus ngerasa happy buat apapun yang kalian lakukan. Karena kalau senang, hasilnya pasti bagus. Dan jangan pernah takut,” kata Demian sebagaimana dikutip dari Liputan6.com.

Di kesempatan yang sama, JKT48 menyerahkan donasi sebesar Rp 92.377.400,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk disalurkan kepada Rumah Cahaya. Donasi itu terkumpul dari hasil lelang barang personal enam member dan barang kolektif per tim.

“Charity ini setiap tahun memang dilakukan. Dari masing-masing tim akan melakukan lelang barang kesayangan. Semua hasil kegiatan hari itu, seperti tiket, semuanya disumbangin,” ujar Melody Nurramdhani Laksani, dilansir dari JawaPos.com.

Image: Twitter/officialJKT48

Sementara itu, para Senbatsu single ke-17 JKT48 sendiri baru saja kembali dari Jepang. Selama beberapa hari lalu, mereka diketahui sibuk menggarap MV single terbaru mereka di Prefektur Chiba.

hosting indonesia