Adhisty Zara baru saja memasuki usia 14 tahun pada 21 Juni lalu. Ulang tahun kali ini terasa demikian spesial karena ini adalah kali pertama ia merayakan momen pertambahan usia pasca dipromosikan ke Team T.

Sebuah seitansai atau perayaan ulang tahun di event JKT48 School pun digelar di teater untuk Zara pada 22 Juni. Lagu selamat ulang tahun dilantunkan oleh para member. Ritual make a wish dan tiup lilin dilakoni oleh salah satu member termuda di JKT48 itu.

Di usia ke-14 tahun ini, Zara berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Semoga aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan tetap dukung aku, ya,” kata Undergirls Hikaeme I Love You! ini, dilansir dari Kompas.com.

JKT48 School kemarin sekaligus menutup rangkaian event Ramadhan di Teater JKT48. Pesulap Demian Aditya dihadirkan untuk memeriahkan event tersebut. Demian pun tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Zara.

“Selamat ulang tahun juga untuk @zaraJKT48,” tulis Demian lewat Twitter, di-retweet oleh Zara.

Zara yang dikenal dengan moto “selalu berjuang dengan 200% kekuatan” ini bergabung sebagai generasi kelima JKT48 setahun lalu. Sejauh ini, ia sudah dua kali menjadi Senbatsu lewat single Luar Biasa dan So Long!.

hosting indonesia