Konser tunggal Team KIII yang bertajuk Jangan Kasih K3ndor!!! dipastikan akan terlaksana. Pasalnya, Team KIII baru-baru ini sudah berhasil mencapai target minimal 1.000 penonton.

Selama tiga pekan penjualan dibuka, sejauh ini sudah ada total 1.087 tiket yang terjual. Tapi 1.000 penonton itu sendiri bukanlah target akhir Team KIII. Mereka masih berupaya menjaring sebanyak mungkin penonton demi konser yang lebih spektakuler.

“Tujuan utama kita nggak cuma 1.000 penonton, tapi sebanyak-banyaknya. Seribu adalah batu pertama yang berhasil kita lalui,” kata Ratu Vienny Fitrilya dalam video yang diunggah Twitter @KonserJKT48KIII pada 20 Juni.

Selain mempromosikan tiket, Team KIII juga menggarap konsep konser mereka sendiri. Tim yang digawangi 24 member ini berusaha menyuguhkan pertunjukan luar biasa yang berbeda dari konser JKT48 biasanya.

Penjualan tiket konser Team KIII yang dibanderol Rp 120.000,00 masih akan dibuka selama 26 hari ke depan pada 18 Juli. Konser akan digelar di Jakarta. Untuk venue, Team KIII akan mengumumkannya setelah meninjau hasil penjualan tiket.

hosting indonesia