Undergirls hasil pemilihan member single ke-17 JKT48 tampil membawakan lagu Hikaeme I Love You! di program musik Inbox SCTV pada 18 Juni. Ini menjadi performance live perdana mereka di layar kaca.

Hikaeme I Love You! merupakan coupling song di single ke-17 JKT48 yang menampilkan Ayu Safira Oktaviani sebagai center. Lagu yang dalam bahasa Indonesia berjudul Sedikit Saja I Love You! tersebut diadaptasi dari single ke-4 HKT48.

Dibandingkan Senbatsu, Undergirls selama ini memang tidak mendapat kesempatan terlalu banyak tampil di televisi. Tak mengherankan jika fans pun antusias ketika penampilan Undergirls di Inbox diumumkan lewat media sosial.

Selain menampilkan Hikaeme I Love You!, Okta dkk yang berseragam biru juga menyanyikan lagu Koisuru Fortune Cookie di Inbox kemarin. Keseruan lainnya mereka hadirkan dengan bermain games tebak gambar bersama para host.

Berikut foto-foto performance Undergirls di Inbox yang dirilis Twitter @officialJKT48:

 

Sementara itu, para Senbatsu single ke-17 JKT48 saat ini tengah berada di Jepang untuk keperluan syuting MV. Mereka telah bertolak ke Negeri Sakura pada 16 Juni lalu.

hosting indonesia