Ririka Suto NMB48 menyampaikan pengumuman mengejutkan di event Senbatsu Sousenkyo Single ke-49 AKB48 pada 17 Juni. Bukan pengumuman kelulusan, melainkan pernikahan.

Di Sousenkyo tahun ini, Ririka Suto menempati peringkat 20. Ia mengejutkan banyak orang saat mengungkap rencananya untuk menikah dalam speech-nya.

“Aku jatuh cinta untuk pertama kalinya. Aku Ririka Suto NMB48 akan segera menikah. Aku selalu serius. Untuk pertama kalinya, aku bertemu dengan seseorang yang aku cintai sebesar ini,” kata Ririka Suto, dilansir dari tokyohive.

Setelahnya, Ririka Suto tampil dalam siaran live di SHOWROOM dimana ia menegaskan lagi kabar pernikahannya. “Aku akan menikah,” katanya.

“Ini benar-benar nyata dan aku akan menjelaskan sendiri tentang ini nanti,” lanjut member Team N ini.

Ririka Suto tampaknya tak memberi tahu lebih dulu rencana pernikahannya kepada member dan staf. Hanya beberapa staf saja yang terlihat memahami situasi. Ia rencananya akan menggelar sebuah konferensi pers.

Sementara itu, Sousenkyo tahun ini kembali dimenangkan oleh Rino Sashihara. Ia mencetak rekor sebagai member pertama yang menjuarai Sousenkyo tiga tahun berturut selama 2015-2017.

hosting indonesia