Trio Devils Attack JKT48 memang tak pernah gagal mengocok perut. Memiliki karakter humoris diikuti gaya bicara khas membuat trio yang terdiri dari Priscillia Sari Dewi, Saktia Oktapyani, dan Della Delila ini mendapat tempat tersendiri di hati fans.

Tidak sedikit member JKT48 yang mengaku dibuat “pusing” oleh trio satu ini. Saat tampil dalam siaran Yuhu Radio baru-baru ini pun mereka sukses membuat Nicky Tirta selaku penyiar mati kutu dengan tips-tips mendapatkan pacar ala mereka.

Dalam vlog terbarunya, Nicky Tirta memperlihatkan pertemuannya dengan Devils Attack. Sisil, Della, dan Via diakuinya sangat lucu dan menghibur bahkan di luar sorotan kamera sekalipun.

“Mereka lucu-lucu banget ya. Seru banget loh bisa kerja bareng mereka dengan semua kepolosannya. Mereka fun banget orangnya dan apa ya polos juga. Entertaining lah,” kata Nicky Tirta.

“Bukan cuma di depan kamera. Tapi kalau lagi ngobrol behind the scene atau bener-bener lagi nggak on air, mereka tetep lucu gitu,” imbuhnya.

Selain kekocakan, Sisil dkk juga menunjukkan kemerduan suara mereka saat menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia milik grup band Armada. Saksikan keseruan Nicky Tirta dan Devils Attack dalam vlog berikut ini:

hosting indonesia