Konser tunggal Team KIII yang bertajuk Jangan Kasih K3ndor!!! akan digelar pada 29 Juli mendatang. Tapi ada syaratnya: Team KIII harus mengumpulkan setidaknya 1.000 penonton. Jika tidak, konser akan dibatalkan.

Oleh karena itu, Team KIII belakangan gencar melakukan berbagai promosi untuk melariskan tiket. Bahkan sebelum penjualan tiket dibuka, mereka sudah sibuk mempersiapkan strategi dengan membentuk Team KIII Operation Team.

Team KIII saling berbagi tugas dengan membuat beberapa divisi seperti teater dan media. Divisi teater yang digawangi Ayana Shahab cs salah satunya bertugas untuk mengurus keperluan direct selling dan promosi di teater.

Ada pula divisi media. Divisi yang terdiri dari Desy, Ayu Safira Oktaviani, dan lain-lain ini bertugas melakukan promosi dengan mengunjungi berbagai kantor media. Hasil dari kunjungan mereka ini bisa disimak di berbagai artikel Jawa Pos, Kompas.com, Rolling Stone, dan sebagainya.

Baru-baru ini, Team KIII kembali merilis vlog terbaru. Vlog ini mengajak fans melihat bagaimana kesibukan divisi teater dan media dalam mempromosikan konser mereka.

Sejak penjualan tiket dibuka pada 1 Juni, Team KIII sejauh ini telah menjual lebih dari 600 tiket. Mereka menjanjikan benefit berupa fast track bagi 500 pembeli tiket pertama.

Viny dkk masih harus bekerja ekstra lagi untuk mengumpulkan sebanyak mungkin penonton hingga penjualan tiket ditutup pada 18 Juli.

hosting indonesia