Sudah dua pekan sejak penjualan tiket konser tunggal Team KIII yang bertajuk Jangan Kasih K3ndor!!! dibuka. Tiket yang telah terjual kini pun telah melebihi separuh dari target 1.000 tiket yang ditentukan.

Team KIII sejauh ini telah gencar melakukan promosi di teater, media sosial hingga ke redaksi berita. Untuk menarik minat fans, Team KIII beberapa waktu lalu juga menjanjikan benefit berupa fast track bagi 500 pembeli tiket pertama.

Kuota untuk mendapat fast track kini telah habis. Hingga artikel ini diterbitkan, Team KIII telah menjual total 622 tiket. Masih ada 34 hari tersisa bagi mereka untuk mengumpulkan lebih banyak lagi penonton.

Lewat twitter @KonserJKT48KIII, Team KIII mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah membeli tiket. “Terimakasih untuk 500 penonton yang telah membeli tiket. Selamat kalian menjadi 500 orang pertama yang mendapatkan benefit Fast Track!” tulis mereka.

Selain itu, Team KIII juga menjanjikan bonus lainnya. Mereka menyiapkan 24 hadiah yang dibuat sendiri oleh member bagi 1.000 pembeli tiket pertama. Hadiah tersebut nantinya akan diberikan dengan cara diundi.

“Untuk berikutnya, penonton satu sampai seribu kami akan mengundi 24 orang yang beruntung untuk (masing-masing) mendapatkan satu hadiah spesial handmade dari member,” kata Ratu Vienny Fitrilya dalam video yang diunggah ke Twitter.

Tiket konser Team KIII dijual seharga Rp 120.000,00 selama 1 Juni hingga 18 Juli. Konser dijadwalkan digelar pada 29 Juli. Venue akan ditentukan setelah meninjau hasil penjualan tiket.

hosting indonesia