Penjualan music download card single ke-17 JKT48 telah dibuka pada 7 Juni. Bersamaan dengan ini, JKT48 akan kembali menjumpai fans lewat handshake festival.

Handshake festival single ke-17 JKT48 akan digelar pada 3 September. Sama seperti handshake sebelumnya, venue akan kembali bertempat di Granada Ballroom, Menara 165, Jl. TB Simatupang Kav. 1 Cilandak, Jakarta Selatan.

Handshake ini diikuti oleh member dari seluruh tim dan trainee. Mereka terbagi dalam 23 jalur dan delapan sesi waktu selama pukul 10:00-17:30 WIB. Adapun detail tentang pendaftaran dan tata cara handshake dapat disimak di website resmi JKT48.

Single ke-17 JKT48 dibawakan oleh para member pilihan menurut voting fans. Uniknya, single yang menampilkan Shani Indira Natio sebagai center ini memiliki judul yang sangat panjang. Berikut judulnya:

Kesimpulan yang Sedikit Membuatku Malu setelah Beberapa Hari Berpikir akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan ‘Indahnya Senyum Manismu dalam Mimpiku’.

Single terbaru JKT48 ini diambil dari single ke-34 AKB48 yang biasa disingkat dengan judul Suzukake Nanchara. Selain itu, single ini juga berisi coupling song Sedikit Saja I Love You! yang dibawakan Undergirls dengan center Ayu Safira Oktaviani.

hosting indonesia