Yuna Obata belakangan menjadi perbincangan hangat setelah diumumkan sebagai center single ke-21 SKE48, Igai ni Mango. Member Team KII ini pun kini siap mengajak fans berinteraksi lewat Twitter.

Belum lama ini, Yuna Obata membuka Twitter dengan username @yuna_obata48. Sebelumnya ia lebih dulu aktif di Instagram ber-username sama yang telah diikuti oleh sekitar 7.600 follower.

Sejauh ini, Twitter Yuna Obata telah diikuti oleh lebih dari 17.000 follower. Baru tujuh tweet yang telah diposting oleh Yuna Obata sejak 10 Juni lalu.

Sebagai kicauan pertama, member kelahiran 2001 ini menulis, “Senang bertemu kalian. Aku Yuna Obata SKE48. Memulai Twitter hari ini. Terima kasih.”

Yuna Obata juga mengucapkan terima kasih kepada media yang memberitakan pembukaan Twitter-nya. Dalam tweet terbarunya, ia menulis tentang handshake terakhir SKE48 sebelum digelarnya Senbatsu Sousenkyo.

Sementara itu, single Igai ni Mango dijadwalkan rilis pada 19 Juli. Yuna Obata dan 15 Senbatsu lainnya dikabarkan akan menjalani syuting MV single ini di Taiwan.

hosting indonesia