Nabilah JKT48 tampaknya tengah menjalani syuting program Mission X Trans TV di kota Batu, Jawa Timur. Ini diketahui dari postingan member Team J itu di Twitter beberapa hari terakhir.

Dari foto-foto yang dipostingnya, Nabilah terlihat bersama para agen Mission X. Adapun lokasi syuting mereka bertempat di Batu Secret Zoo, kebun binatang yang masih bagian dari Jatim Park 2.

Nabilah pertama kali meng-update aktivitas syutingnya pada 9 Juni. “Back to work (kembali bekerja),” tulis Nabilah di Twitter @nabilahJKT48. Tweet tersebut diposting Nabilah beserta fotonya bersama Aming, Sinyorita Esperanza, dan Isa Bajaj.

Foto-foto lainnya memperlihatkan saat Nabilah berada di Batu Secret Zoo. Dengan kaos pink, Nabilah terlihat berpose dengan patung gajah berwarna pink di kebun binatang tersebut.

“Hari ini shooting di Batu Secret Zoo seru banget lihat binatang-binatang lucu sampe yang serem,” tulis Nabilah sebagai caption.

Selain foto, Nabilah juga mengunggah video. Salah satu video menampilkan saat Nabilah memberi makan kelinci-kelinci lucu. “Kasih makan kelinci >.< *kangen pelihara kelinci jadinya,” kata Nabilah.

Sate kelinci merupakan salah satu kuliner populer di Batu. Tapi, kecintaan pada kelinci rupanya membuat Nabilah enggan mencicipi kuliner tersebut.

“Lagi makan di salah satu resto di Batu Malang, terus lihat kanan kiri banyak yang jual sate kelinci, jadi inget kelinci yang aku kasih makan. Mau lebih enak dari sate ayam, tapi aku nggak mau coba kasian,” ungkap Nabilah di tweet berikutnya.

Pengalaman yang lebih ekstrim didapat Nabilah saat ia mencoba sensasi memberi makan harimau bersama Aming. “Tadi juga kasih makan ke harimau bareng ka @psychodiva2016 double S, Seru dan Seram ahahah nariknya kuat banget,” tulis Nabilah sebagai caption videonya.

Hingga hari ini, 12 Juni, Nabilah masih memberi update syuting di Batu. “Shoot day 4 #semangatnabilah,” ujar center single Luar Biasa ini beserta foto lainnya.

hosting indonesia