Bali dikenal sebagai salah satu destinasi wisata paling populer. Pesona Pulau Dewata selalu sukses mencuri hati turis lokal maupun mancanegara. Sebagai gadis asli Bali, Made Devi Ranita Ningtara JKT48 pun selalu bisa memanfaatkan momen pulang kampung sebagai liburan.

Bali tidak hanya punya pantai berpanorama indah. Khususnya bagi anak-anak muda, Devi merekomendasikan kafe-kafe berdekorasi unik yang pastinya enak untuk nongkrong bareng sekaligus mencicipi kuliner.

“Di Bali itu, banyak banget tempat yang bisa kita kunjungi. Sekarang, banyak kafe lucu yang jadi tempat ngumpul anak muda di Bali, seperti The Coffee Library di Seminyak dan Pirates Bay di Kuta Selatan. Kedua kafe itu punya konsep unik dan asyik buat nongkrong bareng teman-teman,” kata member Team T ini, dilansir dari GADIS.

Bagi yang ingin shopping, ada juga beberapa mall yang direkomendasikan Devi. “Di sana, juga banyak mall baru buat kamu yang mau belanja, seperti Mall Plaza Renon, Level 21 Mall dan Lippo Mall Kuta,” ungkap Devi.

Devi merantau dari Bali ke Jakarta sejak bergabung sebagai member generasi keempat JKT48. Setelah sekitar setahun menjadi trainee, ia dipromosikan ke Team T pada Desember 2016.

hosting indonesia