Team KIII akan menggelar konser tunggal bertajuk Jangan Kasih K3ndor!!! pada 29 Juli mendatang. Sama seperti tajuknya, tim yang digawangi 24 member ini tak mengendorkan semangat mereka demi mempromosikan konser ini.

Pasalnya, konser ini bukanlah konser biasa. Team KIII harus bekerja ekstra untuk mengumpulkan setidaknya 1.000 penonton. Kalau bisa, mereka ingin melampaui target itu demi terwujudnya konser yang lebih spektakuler.

Tiket konser Team KIII dibanderol Rp 120.000,00 tanpa pembagian kelas. Penjualan tiket dibuka selama 1 Juni hingga 18 Juli. Hingga hari kedelapan, Team KIII telah menjual total 227 tiket.

Dan ternyata, Team KIII menjanjikan keuntungan berupa fast track untuk 500 pembeli tiket pertama. Dengan benefit tersebut, penonton nantinya bisa memasuki venue terlebih dahulu dan memilih tempat yang diinginkan.

“Untuk kalian 500 pembeli pertama, akan mendapatkan Benefit Fast Track! Kalian dapat masuk venue duluan dan memilih spot terbaik!” tulis akun Twitter @KonserJKT48KIII.

Bagi 500 pembeli selanjutnya, Team KIII juga menjanjikan benefit lainnya. Benefit apa yang dimaksud akan diumumkan lebih lanjut.

“Wah, keren ya? 500 pembeli berikutnya akan mendapatkan Benefit special juga lho! Tunggu pengumuman selanjutnya ya! #JanganKasihK3ndor,” imbuh @KonserJKT48KIII.

hosting indonesia