Berlibur bisa menjadi cara efektif untuk menikmati waktu rehat sejenak. Terlebih lagi, bagi JKT48 yang punya seabrek kegiatan. Kalau ditanya dimana tempat liburan favorit mereka, seperti apa jawaban JKT48?

Pantai dipilih Melody Nurramdhani Laksani sebagai destinasi favoritnya. General Manager Teater JKT48 ini mengaku ingin sesekali menikmati pantai seorang diri. Raja Ampat, Riau hingga Bangka Belitung menjadi tempat yang ingin dikunjunginya.

“Sebenernya tempat liburan favorit itu pantai. Tapi udah lama banget nggak ke pantai. Terakhir mungkin waktu syuting video klip atau iklan sama JKT48. Tapi sebenernya pengen liburan sendiri bener-bener ke pantai, menikmati indahnya pantai sambil berjemur,” kata Melody.

Beda lagi dengan Shania Gracia. Member Team KIII ini lebih memilih berwisata ke berbagai negara. “Aku pengennya sih keliling dunia,” kata Gracia.

Singapura dan Jepang adalah dua negara yang pernah dikunjungi Gracia. “Aku suka dua-duanya. Apalagi Jepang aku suka banget karena suasananya. Disitu kayak enak gitu. Terus orang-orangnya juga baik-baik,” imbuh juara empat Senbatsu Sousenkyo 2017 ini.

Lain halnya pula dengan Shania Junianatha. Tidak perlu jauh-jauh, Kapten Team J ini lebih memilih kamar sebagai tempat liburan favoritnya. Menurut Shania, memiliki waktu sendiri di kamar sudah seperti liburan baginya.

“Tempat liburan favorit aku di kamar. Ketika dapat satu hari libur di tengah kegiatan yang padat, aku lebih memilih di kamar aku sendiri yaitu kamar yang paling pewe. Karena disitu kita bisa ngerasain yang beneran liburan yaitu ‘me time’. Bisa baca buku, bisa nonton drama,” kata Shania.

hosting indonesia