Artis Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Juni setelah berjuang melawan kanker serviks selama hampir tiga tahun. Doa dan ungkapan duka pun mengalir dari berbagai kalangan.

JKT48 turut mengutarakan duka cita mereka atas berpulangnya Julia Perez. Dalam tweet-nya, Shinta Naomi menyebut artis yang akrab disapa Jupe itu sebagai seniman yang karyanya patut dikenang.

“Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun, selamat jalan Ka Julia Perez. Semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya. Mari kita kirimkan doa yang terbaik,” tulis Naomi di Twitter @Naomi_JKT48.

“Pelaku seni walaupun sudah meninggal tetapi ia selalu meninggalkan karya seni yang sangat luar biasa untuk kita semua untuk dikenang,” imbuh member Team KIII ini.

Ucapan duka juga datang dari Dwi Putri Bonita. “Innalilahi wa innaillahi rajiun. Turut berduka atas kepergian kak Julia Perez. Semoga Amal Ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT Aamiin,” tulis Uty di Twitter @Uty_JKT48.

“Innalilahi Wainnailaihi Raji’un, turut berduka cita atas berpulangnya kak Julia Perez, semoga amal ibadahnya diterima ALLAH SWT , Amin,” tulis Cindy Hapsari di Twitter @CindyH_JKT48.

“Innalillahi wainnalilahi roji’un turut berdukacita atas meninggalnya Kak Julia Perez smg keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan #RIPJupe,” tulis Hasyakyla Utami di Twitter @Kyla_JKT48.

Julia Perez diketahui menderita kanker serviks sejak Oktober 2014. Jenazahnya telah dikebumikan di TPU Pondok Ranggon sore tadi sekitar pukul 17:00 WIB.

hosting indonesia