STU48 diumumkan sebagai sister group AKB48 Oktober tahun lalu. Setelah membentuk generasi pertama, grup yang turut terdiri dari member Kennin Rino Sashihara dan Nana Okada ini pun meluncurkan lagu perdana.

Lagu berjudul Setouchi no Koe ini merupakan coupling song yang tersedia dalam Theater Edition single ke-48 AKB48, Negaigoto no Mochigusare. Lagu yang menampilkan Yumiko Takino sebagai center ini sebelumnya telah diungkap lewat program radio AKB48 no All Night Nippon.

MV Setouchi no Koe dirilis pada 4 Juni di kanal YouTube STU48. Syahdunya lagu yang dibawakan 16 Senbatsu ini berpadu dengan keindahan panorama Laut Pedalaman Seto.

Dibuka dengan audisi STU48, MV berdurasi enam menit ini mengeksplorasi birunya laut yang akan menjadi “basis” STU48. Karena berbeda dari sister group lainnya, STU48 akan memiliki teater di kapal pesiar yang berlayar di Laut Pedalaman Seto.

Beberapa scene menampilkan member yang berbaris di pesisir. Pada scene lainnya, Yumika Takino terlihat bersepeda sementara member lain tampak menikmati laut di atas kapal pesiar. Jembatan Seto juga ditampilkan dengan latar langit senja.

hosting indonesia