Setiap member JKT48 pastinya punya setidaknya satu member senior yang begitu mereka idolakan atau jadikan panutan. Tak terkecuali Ni Made Ayu Vania Aurellia atau yang kerap disapa Aurel.

Aurel mengaku bahwa ia sangat mengagumi Melody Nurramdhani Laksani. Melody selama ini menjadi “face” atau sosok yang begitu familiar dengan JKT48. Jika bicara soal JKT48, memang nyaris semua akan teringat padanya. Aurel pun ingin menjadi seperti General Manager Teater JKT48 itu.

“Sosok yang menginspirasi aku di JKT48 itu Kak Melody, karena Kak Melody itu setiap kali orang nanya, ‘Eh JKT48 itu apa? Oh itu yang Melody itu, ya,” kata Aurel dilansir dari Kompas.com.

“Aku sempet waktu masuk JKT48 pertama-tama, ‘Ih, gue pengen deh kayak Kak Melody’ karena dia setiap orang tanya JKT48, tahunya pasti Melody.”

Selain populer, Melody juga disebut Aurel sebagai sosok yang pintar dan mampu memotivasi. “Dan, Kak Melody itu sosok yang pinter sih, karena dia pinter ngomong, pinter bikin kita semua semangat,” imbuh gadis yang jago bermain gitar ini.

hosting indonesia