Team KIII menjanjikan sebuah konser tunggal yang luar biasa. Baik dari performance hingga teknis, tim yang digawangi 24 member ini berusaha menciptakan show yang memenuhi harapan fans.

Target minimal 1.000 tiket terjual dalam 48 hari bukanlah tujuan akhir Team KIII. Mereka berharap bisa melampaui target itu. Bahkan 5.000 hingga 10.000 penonton jika bisa.

Ambisi untuk menjaring sebanyak mungkin penonton bukan tanpa alasan. Dengan semakin banyak penonton, Team KIII bisa menyuguhkan konser yang lebih baik.

“Memang, dengan 1.000 penonton, konser tunggal tim KIII dapat terwujud. Tapi dengan 2.000, 3.000, 5.000, bahkan 10.000 penonton. Kita bisa bersama-sama mewujudkan sebuah pertunjukan yang lebih dari JKT48 selama ini telah lakukan,” kata Ratu Vienny Fitrilya di blog Team KIII.

Konser tunggal bertajuk Jangan Kasih K3ndor!!! ini nyaris sepenuhnya digarap oleh Team KIII sendiri. Jika setidaknya target 1.000 penonton pertama bisa segera tercapai untuk memastikan konser digelar, mereka bisa memiliki lebih banyak hal untuk dipersiapkan.

“Kami sebagai Tim KIII yang sekarang ingin bisa menampilkan pertunjukan yang lebih dari sekedar terwujud. 48 hari memang waktu yang tak sebentar. Tapi, jika dari awal kita bisa memastikan konser ini akan terwujud. Bukankah banyak hal lainnya yang bisa kita persiapkan agar konser ini bisa menjadi sesuatu yang luar biasa?” imbuh Viny.

Tiket konser Team KIII dibanderol Rp 120.000,00 tanpa pembagian kelas. Penjualan tiket dibuka selama 1 Juni hingga 18 Juli. Di hari kedelapan, Team KIII telah menjual total 227 tiket.

hosting indonesia