Rangkaian Ramadhan Charity Event JKT48 kembali digelar. Setelah Team T, kini giliran Team KIII yang melelang barang-barang kesayangan mereka dalam event yang berlangsung di teater pada 8 Juni tersebut.

Adalah Ayana Shahab dan Shani Indira Natio yang melepas barang personal mereka untuk dilelang kepada fans. Hasil lelang dari peringkat dua besar Senbatsu Sousenkyo itu mencapai angka belasan juta.

Selimut Ayana dilelang senilai Rp 4.000.000,00. Diungkap Ayana, selimut itu memiliki kenangan tersendiri karena diberikan oleh sang nenek.

“Jadi selimut ini dibeliin waktu itu sama nenek aku. Kalau pake ini aku jadi inget sama nenekku. Tiap shooting aku bawa ini biar tidurnya nyenyak,” kata Ayana dilansir dari Kompas.com.

Image: Twitter/officialJKT48

Sementara itu, Shani melelang tiga buah barang seperti jaket berwarna biru, surat, dan foto. Semuanya terjual Rp 11.000.000,00.

Image: Twitter/officialJKT48

Team KIII juga melelang ukulele bertandatangan seluruh member yang sukses dilelang seharga Rp 14.000.000,00. Dengan ini, keseluruhan donasi yang berhasil dikumpulkan dalam lelang semalam mencapai total Rp 29.000.000,00.

Image: Twitter/officialJKT48

Setelah ini, event charity berikutnya akan menampilkan Team J. Charity tersebut dijadwalkan digelar pada 13 Juni mendatang.

hosting indonesia