Kejutan disampaikan oleh SKE48 dalam show teater Seishun Girls pada 5 Juni. Dalam show tersebut, SKE48 mengumumkan bahwa mereka akan merilis single ke-21 bertajuk Igai ni Mango.

Jurina Matsui harus mundur sejenak dari posisi center di single kali ini. Pasalnya, SKE48 telah menunjuk Yuna Obata sebagai center mereka.

Yuna Obata terpilih menjadi center di penampilan perdananya sebagai Senbatsu. Rasa gugup pun tak pelak menghinggapi member Team KII itu.

“Aku sangat senang terpilih sebagai Senbatsu dan center untuk pertama kalinya. Aku merasa khawatir dan gugup,” kata Yuna Obata, dilansir dari tokyohive.

“Aku berharap bisa membawakan lagu ini dengan caraku sendiri. Lewat single ini, aku ingin menyerap banyak hal dari seniorku dan berkembang pesat.”

Selain Yuna Obata, formasi Senbatsu kali ini juga diisi oleh Jurina Matsui, Akari Suda, Ryoha Kitagawa, Yuna Ego, Mina Oba, Sarina Soda, Akane Takayanagi, Saki Takeuchi, Yuzuki Hidaka, Nao Furuhata, Kanon Kimoto, Haruka Kumazaki, Rara Goto, Ruka Kitano, dan Yukina Yahagi.

Single Igai ni Mango dijadwalkan rilis pada 19 Juli. Para Senbatsu rencananya akan menjalani syuting MV di luar negeri.

hosting indonesia