Team KIII memiliki kesibukan baru setidaknya hingga bulan depan. Tim yang dikapteni Ratu Vienny Fitrilya ini tengah gencar mempersiapkan segala sesuatu demi terwujudnya konser tunggal mereka.

Sebagaimana diketahui, konser tunggal bertajuk Jangan Kasih K3ndor!!! ini mengharuskan Team KIII untuk mengumpulkan minimal 1.000 penonton. Jika tidak tercapai, konser akan dibatalkan.

Lewat serangkaian meeting, strategi promosi pun sudah dipersiapkan oleh Team KIII. Salah satunya adalah dengan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah.

“Jadi nanti kita bakalan ngenalin JKT48 itu gimana, baru kita jelasin KIII dan event-nya yang akan digelar itu kayak gimana,” kata Frieska Anastasia Laksani.

“Semoga aja program kita untuk mengenalkan JKT48 dan KIII nanti di sekolah-sekolah, di luaran sana, bakal lancar dan banyak yang dateng,” imbuhnya.

Selain itu, Viny juga ingin melakukan sesuatu yang tak biasa untuk menyukseskan konser timnya. Ia bertekad untuk mendaki puncak Gunung Semeru.

“Semoga fisiknya kuat. Semoga bisa sampai ke puncak,” ungkap Viny.

Simak persiapan Team KIII menjelang konser tunggal mereka di vlog berikut ini:

Penjualan tiket konser Team KIII dibuka selama 1 Juni-18 Juli. Jika target penonton tercapai, konser dijadwalkan digelar pada 29 Juli.

hosting indonesia