Berbagai cara dilakukan oleh Team KIII JKT48 untuk menyukseskan konser tunggal mereka. Dalam 48 hari, mereka harus mengumpulkan setidaknya 1.000 penonton jika ingin konser tersebut terealisasi.

Team KIII belakangan sudah gencar mengurus operasional konser dengan saling berbagi tugas. Beragam promosi lewat media sosial, direct selling hingga berkunjung ke kantor berita sudah mereka lakukan.

Sebagai kapten, Ratu Vienny Fitrilya pun ingin melakukan sesuatu yang besar demi kesuksesan konser timnya. Tak main-main, Viny berencana untuk menaklukan puncak Gunung Semeru.

Lewat video yang dirilis kanal YouTube JKT48, Viny menunjukkan tekadnya untuk mendaki gunung tertinggi di Jawa Timur. Pendakian ini sekaligus dilakukan Viny demi meraih kepercayaan sebagai kapten.

“Sebuah tantangan yang harus kutaklukan untuk membuktikan seberapa besar keinginanku demi membawa Team KIII menuju puncak. Tantangan itu adalah mendaki Gunung Semeru,” kata Viny.

Tiket konser tunggal Team KIII dibanderol Rp 120.000,00. Penjualan tiket akan dibuka selama 1 Juni-18 Juli. Hingga hari kelima, Viny dkk telah menjual total 180 tiket.

hosting indonesia