Event Viral Fest Asia 2017 di Show DC di Bangkok, Thailand, pada 3 Juni berlangsung meriah oleh penampilan sederet artis Asia. Team 8 AKB48 menjadi salah satu line-up artis yang menyemarakkan acara tersebut.

Setelah overture, enam member AKB48 membuka performance mereka dengan lagu Heavy Rotation. Lengkap dengan stand mic, mereka membawakan lagu tersebut dengan enerjik seperti biasa.

Berikutnya, AKB48 menampilkan lagu Aitakatta dan Koisuru Fortune Cookie. Dua lagu hits tersebut mereka bawakan dengan menggaet sister group mereka di Bangkok, BNK48.

Sebanyak 29 member generasi pertama BNK48 tampil di barisan belakang mengiringi AKB48. Meski tak ikut bernyanyi, BNK48 tetap menghentak panggung dengan dance lincah mereka.

Ini bukanlah kali pertama AKB48 dan BNK48 bertemu di satu event yang sama. Pada Februari lalu, kedua grup tersebut pernah tampil bersama di event Japan Expo Thailand 2017 di Bangkok.

BNK48 diumumkan sebagai sister group AKB48 Tahun lalu. Pada 2 Juni, mereka menggelar live performance perdana dengan membawakan versi Thailand lagu Aitaktta, Oogoe Diamond, dan 365 Nichi no Kamihikouki.

hosting indonesia