Rina Izuta kini resmi berpindah dari Team 4 AKB48 ke BNK48. Ia pun menjadi satu-satunya kandidat dari BNK48 di ajang Senbatsu Sousenkyo untuk single ke-49 AKB48.

Sejak mengumumkan transfer, Rina Izuta senantiasa mendapat sambutan hangat dari BNK48. Lewat Facebook resmi mereka, BNK48 kerap menunjukkan dukungan untuk Rina Izuta yang berpartisipasi sebagai kandidat Sousenkyo.

Dukungan tidak hanya ditunjukkan lewat postingan di media sosial. Tiga member BNK48 rencananya akan terbang langsung ke Prefektur Okinawa, Jepang, untuk menyemangati Rina Izuta.

Tiga member BNK48 yang akan ke Jepang adalah Sawitchaya Kajonrungsilp (Sat-chan), Miori Ohkubo (Miori), dan Natruja Chutiwansopon (Kaew). Pengumuman mengenai keberangkatan mereka ke Negeri Sakura disampaikan dalam event BNK48 The Debut di Emquartier, Bangkok, pada 2 Juni.

“Diumumkan pada 2 Juni di BNK48 The Debut bahwa Sat-chan, Miori, dan Kaew, tiga member BNK48, akan ke Okinawa, Jepang untuk mendukung Rina Izuta-san yang mengikuti pemilihan sebagai member BNK48 di Senbatsu Sousenkyo single ke-49 AKB48. Mari bersama mendukung Izurina-sanpai!” tulis Facebook BNK48.

Rina Izuta mengumumkan kepindahannya ke BNK48 pada April lalu. Ia memberi live performance perdana sebagai member BNK48 dalam event BNK48 The Debut.

hosting indonesia