JKT48 Charity yang sudah menjadi tradisi Ramadhan JKT48 kembali digelar di teater. Pada 3 Juni, Team T kebagian kesempatan pertama untuk melelang barang-barang berharga mereka kepada fans.

Barang pribadi yang dilelang adalah syal milik Adhisty Zara dan lukisan karya Made Devi Ranita Ningtara. Layaknya lelang, barang milik Team T dilepas kepada fans yang memberi penawaran tertinggi.

Syal bertandatangan Zara berhasil dilelang senilai Rp 1.500.000,00. Tak kalah tinggi, lukisan yang dibuat Devi untuk ujian seni budaya di sekolah akhirnya dilepas senilai Rp 1.900.000,00.

Image: Twitter/officialJKT48
Image: Twitter/officialJKT48

Selain barang pribadi, Team T juga melelang barang kolektif berupa sebuah scrapbook. Scrapbook tersebut memuat foto-foto dan cerita para member.

Scrapbook Team T menjadi barang yang meraih bid tertinggi senilai Rp 5.150.000,00. Penggemar yang memperoleh scrapbook tersebut sekaligus mendapat “hadiah” berupa kesempatan merekam performance Team T.

Dari lelang tiga barang, Team T berhasil mengumpulkan Rp 8.550.000,00. Setelah Team T, charity serupa juga akan dilakukan oleh Team J dan KIII. Keseluruhan hasil lelang JKT48 akan disalurkan sebagai donasi kepada yang membutuhkan.

hosting indonesia