Jessica Veranda telah resmi graduate dari JKT48 pada 25 Mei. Tiap ditanya apa rencananya setelah meninggalkan grup, mantan member satu ini selalu mengaku masih memikirkan berbagai kemungkinan.

Ve, yang telah menyelesaikan studi di jurusan Desain Komunikasi Visual, pernah mengutarakan niatannya untuk berkarir di bidang desain. Tapi di sisi lain, ia juga mempertimbangkan untuk tetap menggeluti dunia hiburan.

Pertimbangan Ve untuk bersolo karir sebagai artis tidak lepas dari permintaan fans. Mantan member yang sangat populer ini diharapkan fans tidak hilang begitu saja setelah lulus dari JKT48.

Sebuah project rahasia pun rupanya tengah disiapkan oleh Ve. Kalau semua berjalan lancar, fans bisa mengetahui project ini pada Agustus mendatang.

“Kebetulan juga, aku lagi ada project. Cuman karena belum bisa dikasih tahu dan kalau misalkan lancar, mudah-mudahan nanti project-nya itu rilis di Bulan Agustus,” kata Ve dilansir dari gozzip.id.

Bukan film atau single. Sedikit dibocorkan Ve, project yang disiapkannya ini akan melibatkan JKT48. Lewat project ini, fans tampaknya bisa kembali menyaksikan kebersamaan Ve dan member JKT48 meski ia telah graduate.

“Masih berhubungan sama JKT48. Meskipun aku ada di luar JKT48 nanti, soalnya itu acaranya berisi tentang JKT48 sama member-member JKT48 juga,” imbuh center single So Long! ini.

hosting indonesia