Ayana Shahab resmi memasuki usia kepala dua. Member Team KIII satu ini genap berusia 20 tahun pada 3 Juni.

Ulang tahun rasanya tak lengkap tanpa adanya surprise dari sahabat terdekat. Kejutan untuk Ayana pun datang dari Haruka Nakagawa.

Meski sudah graduate, Haruka diketahui masih tetap dekat dengan para member JKT48. Kedekatan itu kerap ia tunjukkan dengan memberi kejutan bagi member yang sedang berulang tahun.

Melalui Instagram, Haruka memposting video saat ia mendatangi Ayana yang sedang tidur lelap di kamar. Ia membawa kue berhias lilin 20 sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Dalam caption, Haruka mendoakan agar Ayana yang sudah dianggapnya seperti adik itu semakin dewasa. “Happy birthday @jkt48achan. Cieee 20tahun. Adek aku udah 20 tahun nih… Dewasa ya(?)tapi jangan dewasa dewasa ya!!nanti aku(kakak)nya Gak kelihatan kakak hahaha..”

Ayana debut sebagai member generasi pertama JKT48. Ia menempati posisi kedua di ajang pemilihan member single ke-17 JKT48 pada April lalu.

Sementara itu, di Twitter, hashtag #AyanaTwenty menyertai berbagai harapan fans untuk Ayana. Mendapat begitu banyak ucapan dan doa, terima kasih pun tak lupa diungkap oleh member yang akrab disapa Achan ini.

“Yeayy 20 tahun nihhhh kepala 2 hahhahh. Terimkasih semuanya buat ucapan dan doanyaa ehhehehee. Sayang kalian semuaaaaaa :* #AyanaTwenty,” kata Ayana di Twitter @AchanJKT48.

hosting indonesia