JKT48 saat ini memiliki empat trainee yang masih menanti promosi ke tim. Salah satunya adalah Diani Amalia Ramadhani. Diani bergabung sebagai member generasi kelima pada pertengahan 2016 lalu.

Sebagai junior, Diani tentunya masih membutuhkan bantuan dari kakak-kakaknya yang lebih dulu berpengalaman di JKT48. Dari sekian banyak seniornya, dua di antaranya yang sangat ia kagumi adalah Shania Junianatha dan Devi Kinal Putri.

“Yang menginspirasi aku pertama Kak Shania, karena dia itu pintar dan disiplin. Kemampuannya untuk berbicara di depan timnya juga bagus, cocok deh jadi kapten,” kata Diani, dilansir dari JKT48 Official Fan Club Mail Magazine Volume 34.

“Terus yang kedua itu Kak Kinal, soalnya kalau Kak Kinal itu dance-nya perfect banget. Dulu Kak Kinal pernah ngajarin aku waktu setlist Pajama Drive, seru banget. Terus kata Kak Kinal aku disuruh lebih percaya diri lagi. Berkat itu sekarang aku udah lebih percaya diri di panggung, nggak malu-malu lagi,” imbuhnya.

Masih ada hal lainnya yang diungkap Diani dalam rubik Trainee’s Corner. Simak cerita selengkapnya di volume terbaru JKT48 OFC Mail Magazine!

hosting indonesia