Shani Indira Natio menghiasi cover volume ke-34 JKT48 Official Fan Club Mail Magazine. Dalam rubik Know Me Closer, member Team KIII ini bercerita banyak tentang kemenangannya di Pemilihan Member Single ke-17 JKT48.

Salah satu yang dikupas adalah perasaan Shani setelah terpilih sebagai center. Jika dibandingkan dengan center terdahulu, Shani mengaku masih berusaha menunjukkan apa yang membuatnya berbeda.

“Sebenarnya, setiap member itu pasti punya image dan karakter yang berbeda. Karena aku belum pernah jadi center sebelumnya, aku juga masih bingung bagaimana menunjukkan diri aku. Mungkin orang di luar sana juga belum tahu aku kayak gimana,” ungkap Shani.

“Tapi, yang berbeda mungkin karena aku generasi ketiga pertama yang jadi center. Sebelumnya kan generasi pertama sudah ada Kak Melody, Kak Veranda, lalu generasi kedua ada Kak Sinka. Jadi, aku harus menunjukkan bahwa generasi ketiga juga bisa jadi center.”

Menjadi center pastinya diimpikan oleh semua member JKT48. Tapi bagi Shani, menempati posisi center justru disebutnya sebagai ketakutan terbesarnya selama di JKT48.

“Ketakutan terbesar aku sekarang adalah menjadi center JKT48. Sebelumnya aku nggak pernah membayangkan bisa jadi center dan sekarang setelah diberi kesempatan, buat aku hal ini menjadi salah satu yang menakutkan.”

Shani tak hanya berbicara soal Sousenkyo di volume terbaru JKT48 OFC Mail Magazine. Ia juga mengungkap kesedihannya saat penampilannya membawakan lagu unit Sang Pianis Hujan mendapat komentar negatif dari fans.

hosting indonesia