Team KIII membagikan detail lebih lanjut terkait konser tunggal mereka dalam event JKT48 School di teater pada 1 Juni. Konser yang nyaris sepenuhnya digarap oleh mereka ini akan digelar dengan tajuk Jangan Kasih K3ndor!!!.

Konser Team KIII dijadwalkan dihelat pada 29 Juli. Tiket dibanderol Rp 120.000,00 tanpa ada pembagian kelas. Team KIII ditantang untuk mengumpulkan sebanyak mungkin penonton selama 48 hari penjualan tiket dibuka pada 1 Juni-18 Juli.

Jakarta dipastikan akan menjadi lokasi konser. Tapi, venue baru akan ditentukan setelah meninjau berapa tiket yang berhasil dijual Team KIII.

Image: JKT48 Official Website

Selain melakukan promosi, Team KIII juga ditantang untuk merancang sendiri konsep konser mereka. Hingga konser sukses digelar, mereka akan terus berusaha tanpa mengendorkan semangat sedikitpun.

“Dalam tantangan ini, team KIII harus menunjukkan kepada fans sekalian bahwa mereka layak untuk didukung. Bahwa konser yang para member buat dengan tangan sendiri adalah sebuah performance berkualitas yang layak untuk ditonton,” kata manajemen di website resmi JKT48.

Sumber: JKT48 Official Website

hosting indonesia