Kematian Valkyrie dalam perang melawan kelompok Vill tidak hanya menyisakan kesedihan bagi member 7 Royals dan Cindy Yuvia. Setelah kepergiannya, konflik internal di tubuh 7 Royals pun mencuat.

Masalah pertama muncul saat Yuvia menyalahkan 7 Royals atas kematian Valkyrie (Ratu Vienny Fitrilya) di bab sebelumnya. Matron (Melody Nurramdhani Laksani) pun mengalami konflik batin kala ia dituntut untuk tetap tegar dan menyelesaikan permasalahan di Union Mandala meski ia masih dirundung duka.

Berikutnya, di bab empat HeartXBreak yang bertajuk Bifurcation, 7 Royals kembali menghadapi masalah lainnya. Tempest (Jessica Veranda) tiba-tiba menghilang dengan meninggalkan surat pengunduran diri.

Image: Kosmik

Penghujung bab ketiga yang dirilis April lalu mengisahkan Tempest yang menghadapi ancaman Vill. Di tengah bahaya itu, Tempest mendadak kehilangan kekuatannya.

Bab keempat HeartXBreak ini diterbitkan pada 26 Mei, sehari setelah show terakhir Ve di Teater JKT48. Pembaca pun menduga-duga apakah menghilangnya Tempest ini berkaitan dengan kelulusan Ve dari JKT48.

Dengan menghilangnya Tempest dan kematian Valkyrie, 7 Royals pun harus menunjuk satu pemimpin sementara. Masalah kembali muncul ketika Athena (Devi Kinal Putri) menolak keputusan Hiro Invao selaku Kepala Manajer Fasilitas Mandala untuk mengangkat Matron sebagai pemimpin menurut peraturan RDVLT-48.

Matron dan Athena sama-sama mencalonkan diri mereka sebagai pemimpin. Masalah kian pelik ketika rapat 7 Royals untuk menentukan pemimpin di antara mereka menemui jalan buntu.

Image: Kosmik

Keputusan apa yang akhirnya diambil untuk menyelesaikan perebutan kepemimpinan 7 Royals ini? Simak lanjutan komik HeartXBreak yang makin seru di situs Kosmik.

hosting indonesia