Nadila Cindi Wantari adalah salah satu member JKT48 yang terbilang rajin mengunggah berbagai cover lagu. Tangan kidalnya yang lihai memetik gitar membuat setiap cover lagunya makin panen pujian.

Bakat bernyanyi menjadi modal besar Nadila di JKT48. Menyanyi sendiri sudah menjadi caranya untuk mengekspresikan perasaan. Tapi siapa sangka, member Team KIII ini ternyata pernah bercita-cita menjadi seorang penyanyi kafe.

Impian menjadi penyanyi kafe muncul di benak Nadila karena sang ibu dulu pernah mengajaknya ke kafe yang memiliki live band. Meski masih belia, Nadila saat itu bisa menikmati musik 1970-80-an yang dibawakan oleh band.

“Dari situ, sejak SMP aku pengen jadi penyanyi Cafe ! Hahahaaha kedengarannya ga bermimpi tinggi ya?” kata Nadila dalam tulisannya di blog Team KIII

Kedengarannya memang sederhana. Tapi bagi Nadila, menyanyi itu tidak melulu harus demi memburu popularitas.

“Buat aku menyanyi itu ga harus bikin aku menjadi sosok yang terkenal. Buat aku menyanyi, adalah bagaimana nyanyianku bisa menyentuh hatiku dan orang lain,” imbuhnya.

Bergabung dengan JKT48 diakui Nadila telah membuatnya meraih impian yang lebih tinggi. Ke depannya, Nadila ingin terus berlatih agar ia bisa menggetarkan hati lebih banyak orang dengan suaranya.

“Tapi, di JKT48 aku ternyata udah melakukan hal yang lebih dari itu. Menyanyi di depan orang banyak diatas panggung ! Aku, masih jauh dari kata ‘BAGUS’ dalam hal menyanyi. Tapi, karena ini adalah passionku, aku mau belajar dan terus berlatih supaya lebih banyak orang yang terguncang hatinya karena nyanyianku,” ungkap Nadila.

Ada cover lagu terbaru yang dibuat oleh Nadila. Kali ini, ia melantunkan lagu Begitu Indah milik band Padi. Melengkapi vokalnya yang lembut, si “left-handed sweetheart” ini menyanyikan lagu tersebut sambil memainkan ukulele.

Sumber: Team KIII Blog

hosting indonesia