Minami Minegishi AKB48 baru-baru ini mendapat kesempatan bertemu dengan bintang Korea Selatan, Jang Geun Suk, di acara Downtown NOW. Tapi ia justru menjadi sasaran kritik karena dituding telah bersikap tak sopan kepada artis yang juga tenar di Jepang tersebut.

Episode Downtown NOW yang menampilkan Jang Geun Suk sebagai bintang tamu ini ditayangkan pada 26 Mei. Dalam acara tersebut, Jang Geun Suk bercerita soal aktivitasnya di Jepang dan mengungkap kekagumannya pada boyband SMAP.

“Di Korea, aku hanya bekerja sebagai aktor. Tetapi di Jepang, seluruh member SMAP juga berakting, bernyanyi, menjadi MC, dan bermain teater. Aku juga ingin menjadi artis yang serba bisa seperti mereka suatu saat nanti,” kata Jang Geun Suk.

Bincang-bincang bersama Jang Geun Suk di Downtown NOW ini sebenarnya dikemas dengan santai. Tapi, kontroversi kemudian muncul setelah Minami Minegishi mengungkap keingintahuannya soal apakah Jang Geun Suk pernah melakukan operasi plastik.

Dalam berbagai pemberitaan, Minami Minegishi disebut menanyakan perihal operasi plastik secara langsung kepada Jang Geun Suk. Faktanya, ia baru menyinggung soal itu dalam scene lain setelah interview Jang Geun Suk berakhir.

Dalam perjalanan menuju lokasi lain bersama tiga MC, Minami Minegishi berkata, “Ada sesuatu yang selalu ingin kutanyakan kepada Jang Geun Suk tapi tidak pernah bisa kusampaikan. Aku ingin bertanya, ‘Apakah kau pernah melakukan operasi plastik?’”

MC lainnya berpendapat bahwa tidak tepat jika Minami Minegishi bertanya demikian kepada Jang Geun Suk. “Tidak sopan bertanya seperti itu,” kata MC.

Setelah berakhirnya acara, media sosial Minami Minegishi diserbu beragam komentar pedas. Beberapa meminta member generasi pertama itu untuk meminta maaf kepada Jang Geun Suk atas pertanyaannya yang dianggap tidak beretika.

Sumber: Soompi

hosting indonesia