Sebuah pengumuman penting disampaikan oleh BNK48 lewat Facebook resmi mereka pada 22 Mei. Lewat sebuah video di Facebook, Nataphol selaku manajer BNK48 mengumumkan bahwa BNK48 akan debut pada 2 Juni mendatang.

BNK48 sebelumnya digadang akan debut dalam event Viral Fest Asia pada 3 Juni. Tapi nyatanya, sister group yang berbasis di Bangkok, Thailand, ini akan menggelar performance perdana sehari sebelum event itu.

“Pada 2 Juni, akan ada event performance resmi pertama dari member BNK48. Event ini bertajuk BNK48 the Debut dan akan diadakan di Quartier Gallery M Floor, Emquartier,” kata Nataphol.

Event yang tidak dipungut biaya ini akan dimulai dengan penjualan merchandise pada pukul 13:00 waktu setempat. Sementara, performance BNK48 akan digelar mulai pukul 18:30.

Image: Facebook/bnk48official

Menutup pengumuman, Nataphol meminta fans mendukung BNK48. “Silahkan datang dan dukung penampilan pertama BNK48,” ungkapnya.

BNK48 memperkenalkan generasi pertama mereka pada Februari lalu dalam event Japan Expo Thailand 2017. Pada April lalu, Rina Izuta menyatakan siap meninggalkan AKB48 untuk bergabung dengan BNK48.

Sumber: BNK48 Official Facebook

hosting indonesia