JKT48 masih akan beraktivitas di teater selama bulan Ramadhan. Bedanya, mereka tidak akan menampilkan performance setlist sebagaimana biasa dijadwalkan. Sebagai gantinya, Teater JKT48 akan mengadakan berbagai event seru yang bisa diikuti fans.

Lima event yang telah disiapkan oleh JKT48 di antaranya adalah JKT48 School, JKT48 Versus, JKT48 Komedi, JKT48 Charity, dan Buka Bersama di JKT48 Cafe. Beberapa event tersebut memang sudah menjadi tradisi yang biasa digelar JKT48 selama Ramadhan.

Di JKT48 School, para member akan menjelma menjadi guru dan murid layaknya sekolah. Sedangkan JKT48 Versus adalah semacam game show yang akan menguji nyali dan membongkar kepribadian member.

Yang lucu-lucuan ada di JKT48 Komedi. Disini, member akan menunjukkan kemampuan mereka mengocok perut fans. Ada pula JKT48 Charity yang akan mengajak fans berbagi kebaikan lewat kegiatan amal.

Ramadhan tak akan komplit jika tak dilewatkan dengan buka bersama. JKT48 Cafe pun akan dibuka kembali agar fans dan member bisa kian akrab lewat acara buka bersama di teater. Di event ini, member akan menyiapkan signature food mereka sebagai sajian berbuka puasa.

Teater JKT48 biasa melarang aktivitas merekam dengan kamera selama show. Tapi dalam setiap event yang diadakan di bulan Ramadhan ini, akan ada satu orang beruntung yang bisa merekam satu lagu sepuasnya di atas panggung.

Detail terkait jadwal kegiatan selama Ramadhan ini dapat diakses di website resmi JKT48.

Sumber: JKT48 Official Website

hosting indonesia