Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 berbagi cerita tentang pengalamannya selama sekolah. Dikenal tetap rajin belajar di tengah segala kesibukan grupnya, Nabilah ternyata sering dipanggil ke ruang BP.

Ruang BP biasanya identik dengan urusan kedisiplinan atau murid-murid bermasalah. Lantas, kenapa Nabilah yang selama ini dikenal ber-imej baik sampai sering dipanggil ke ruang BP?

Bukan karena kebandelan, Nabilah dipanggil guru BP lantaran ia pernah tidak mengikuti MOS di sekolah. Kepadatan jadwal di JKT48 membuat center single Luar Biasa ini terpaksa absen di kegiatan tersebut.

“Dulu waktu SMP, mungkin sering masuk ruang BP tapi bukan karena yang negatif-negatif nih. Cuma aku sempet nggak ikut MOS,” kata Nabilah.

“Setiap SMP dan SMA itu aku nggak pernah sama sekali ikut MOS di sekolah karena pas banget kegiatan MOS itu bentrok sama kegiatan JKT48 kan. Jadi, aku mencoba bilang ke sekolah kalau aku ada kegiatan JKT48.”

Selain itu, ada pengalaman lainnya tentang sekolah yang dibagikan Nabilah. Simak ceritanya selengkapnya di video yang dirilis kanal YouTube GADISmagz berikut ini:

hosting indonesia