Jessica Veranda akhirnya resmi melepas predikat JKT48 yang telah disandangnya selama hampir enam tahun terakhir. Show teater terakhirnya telah digelar di Teater JKT48 pada 25 Mei.

Theater no Megami (Dewi Teater) menjadi setlist yang dibawakan untuk melepas kelulusan Ve. Show semalam menyatukan lagi Team J formasi lama yang sebelumnya biasa menampilkan setlist Theater no Megami.

Di antara 16 performer, ada para mantan member Team J yang telah ditransfer ke Team KIII. Sebut saja Frieska Anastasia Laksani, Sonia Natalia, Beby Chaesara, Shinta Naomi, dan Dena Siti Rohyati.

Image: Twitter/officialJKT48

Lagu kelulusan Ve, So Long!, dilantunkan sebagai lagu bonus. Show ditutup dengan lagu Sakura no Hanabiratachi. Kelulusan Ve pun ditandai dengan pelepasan fotonya dari dinding Teater JKT48.

Image: Twitter/officialJKT48

Pasca graduate, Ve belum memastikan langkah selanjutnya yang akan ditempuhnya. “Aku belum tahu akan berkarier seperti apa. Tapi setiap pilihan ini sudah aku pikirkan dan terus dukung JKT48,” kata Ve dilansir dari SINDOnews.

Ve saat ini masih menggunakan media sosial lamanya. Hanya saja, ia menggunakan username berbeda. Username Twitter @veJKT48 yang telah diikuti lebih dari 700 ribu follower kini berganti menjadi @jcvrnd19.

“#6raduationVerandaJKT48. Tidak ada kata yang bisa mendeskripsikan perjalananku di JKT48. Terima kasih atas semua kenangan itu, salah satu (kenangan) terbaik yang pernah aku dapatkan,” tulis Ve semalam di Twitter-nya.

hosting indonesia