Theater no Megami (Dewi Teater) menjadi salah satu setlist penuh kenangan di JKT48. Setlist tersebut sebelumnya dibawakan oleh Team J formasi lama yang didominasi oleh member generasi pertama.

Team J telah menggelar senshuraku atau pertunjukan terakhir Theater no Megami pada November 2016 menjelang diberlakukannya shuffle. Tapi sesaat lagi, setlist tersebut akan kembali dipentaskan spesial untuk melepas kelulusan Jessica Veranda.

Sebagaimana dijadwalkan, Ve akan mempersembahkan performance terakhirnya sebagai member JKT48 di teater pada 25 Mei. Banyaknya fans yang tak ingin melewatkan show ini pun terlihat dari tiket yang telah sold out.

Salah satu yang berkesan dari setlist Theater no Megami adalah adanya penampilan solo Ve. Ia biasa tampil sendiri dengan gaun putih menyanyikan lagu Yokaze no Shiwaza (Perbuatan Angin Malam). Lagu tersebut bahkan sudah dianggap melekat kuat dengan imej Ve.

Setelah show teater besok, Ve akan resmi graduate dari JKT48. Fans masih bisa mendapat kesempatan untuk mengabadikan momen terakhir Ve di JKT48 lewat 2 Shot yang akan dibuka selepas show.

hosting indonesia