Setelah lima tahun bergabung dengan JKT48, ia akhirnya menjadi satu dari 32 member terpilih Senbatsu Sousenkyo. Ia kini tampil sebagai Undergirls dan mengisi coupling song Hikaeme I Love You di single ke-17 JKT48. Ia adalah Alicia Chanzia, member Team KIII yang genap berusia 18 tahun pada hari ini, 24 Mei.

Acha, demikian sapaan akrabnya, merayakan pertambahan usianya dengan dibanjiri berbagai ucapan dari member, manajemen, dan fans. Hashtag #Happ18irthday Acha mengalir di Twitter sejak tengah malam tadi.

“Eh aku ulang tahun!!!!! Yuhhuu selamat tanggal 24-05-17,” tulis Acha, mengungkap kebahagiannya lewat kicauan di Twitter @Acha_JKT48 miliknya.

Dari member JKT48, ucapan selamat salah satunya diucapkan oleh Jennifer Rachel Natasya. Sesama member Team KIII itu mengungkap doanya agar Acha bisa diterima di universitas negeri yang diimpikannya.

“ACHAA HAPPY BDAYYY YAAA. Semoga masuk ptn yg diinginkan, bahagia dan diberkati tuhan selalu. Luvyuuu,” tulis Rachel di Twitter @Rachel_JKT48.

“Hbd kak @Acha_JKT48 semoga makin cantik makin sukses di JKT48 maupun pendidikannya apa yg kaka pengen terkabul.  wyatb kak achaaa,” kata Sri Lintang di Twitter @Slintang_JKT48.

Acha bergabung sebagai member generasi kedua JKT48 pada 2012. Ia pernah berpartisipasi sebagai Senbatsu di single Flying Get pada 2014. Ia kembali menjadi Senbatsu di single Love Trip setelah menembus Top 16 Janken Competition tahun lalu.

hosting indonesia