Penjualan tiket konser tunggal Team KIII baru akan dibuka pada 1 Juni nanti. Tapi rupanya, tim yang dikapteni Ratu Vienny Fitrilya ini sudah tancap gas mengurus segala sesuatunya. Ini lantaran sebagian konser ini akan digarap langsung oleh member Team KIII. Intip langsung bagaimana sibuknya mereka mempersiapkan konser ini!

1.000 Fans dalam 48 Hari

Bukan sembarang konser. Selain memikirkan konsep, Team KIII juga ditantang untuk mengumpulkan minimal 1.000 fans. Target tersebut harus mereka raih saat penjualan tiket dibuka selama 48 hari pada 1 Juni-18 Juli. Strategi promosi pun harus mereka pikirkan matang-matang demi menjaring sebanyak mungkin fans.

Image: Twitter/Viny_JKT48

Merancang Konser Sendiri

Tidak hanya sebagai performer, konser ini menjadi kesempatan bagi Team KIII untuk merasakan langsung menjadi “event organizer”. Selain mengurus promosi tiket, Viny dkk juga mendesain sendiri konsep konser mereka ini.

Image: Twitter/frieskaJKT48

Bentuk Tim Khusus

Tak ingin kalah dari manajemen JOT, Team KIII membentuk tim khusus bernama Team KIII Operational Team. “Kami bikin yang namanya KIII Operational Team karena tantangannya bukan hanya mengumpulkan penonton, tapi kami ikut menjadi bagian intinya,” jelas Beby Chaesara di Twitter @bebyJKT48.

Image: Twitter/bebyJKT48

Team KIII saling berbagi tugas dan melakukan meeting. Salah satu divisi yang mereka miliki adalah media. Divisi tersebut digawangi oleh Maria Genoveva Natalia Desy, Amanda Dwi Arista, dan Ayu Safira Oktaviani.

“Di bagian media bareng Manda & Okta. Walaupun hal baru dan cukup rumit, tapi kami saling bantu satu sama lain. Berusaha untuk yang terbaik,” kata Desy di Twitter @M_DesyJKT48.

Image: Twitter/M_DesyJKT48

Jangkau Fans Se-Indonesia

JKT48 selama ini memang lebih sering aktif di kota basis mereka, Jakarta. Tapi untuk konser kali ini, Team KIII berharap bisa menggaet lebih banyak fans dari berbagai daerah di Indonesia.

Image: Twitter/Naomi_JKT48

Selain kerja keras member, sukses konser Team KIII pastinya tak bisa lepas dari dukungan fans. Berbagai akun fans pun sejauh ini ikut gencar membantu promosi konser dan memberi pesan semangat untuk Team KIII.

hosting indonesia