Team J sukses menampilkan setlist terbaru mereka, Tadaima Renaichuu (Sekarang Sedang Jatuh Cinta), pada 19 Mei. Disebut sebagai setlist yang penuh cinta, show tersebut bertambah spesial dengan tampilnya Thalia Ivanka sebagai center.

Vanka sendiri selama ini belum pernah mendapat kesempatan menjadi center single JKT48. Member generasi kedua ini pun sempat kepikiran kala ia dipercaya menempati posisi center Tadaima Renaichuu.

“Perasaannya, pertama kan waktu itu diumumin aku jadi center di setlist ini. Awalnya, kayak ‘Hah? Masak sih?’ Kayak gimana ya, jadi seneng banget. Tapi di saat itu kayak mikir ‘Aku udah bagus belum sih jadi center? Aku harus gimana biar bisa bagus?’ Biar aku bisa membawa Team J lebih bagus lagi,” kata Vanka kepada Entertainment News NET.

Tadaima Renaichuu dinilai Team J sebagai setlist yang memuat warna-warni cinta. Dengan adanya setlist baru ini, JKT48 berharap agar ada lebih banyak lagi penonton yang datang menyaksikan teater.

“Dan mungkin yang sudah nonton bisa ajak temen-temennya juga karena ini lagunya banyak yang easy listening. Banyak (lagu) yang didenger pasti nempel. Jadi makin banyak lagi orang yang dateng ke Teater JKT48,” kata Kapten Team J Shania Junianatha.

hosting indonesia