Ajang Senbatsu Sousenkyo untuk menentukan member single ke-49 AKB48 akan digelar pada 17 Juni. Sebulan menjelang event, ratusan member yang berpartispasi sebagai kandidat kini telah berpromosi.

Baru-baru ini, kanal YouTube AKB48 telah meluncurkan video kampanye Senbatsu Sousenkyo. Seperti biasa, masing-masing member mempromosikan diri mereka dengan cara unik dalam video berdurasi satu menit.

Sousenkyo ini diikuti oleh AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, NGT48, dan STU48. Ini merupakan pertama kalinya bagi STU48 berpartisipasi sebagai kandidat Sousenkyo.

Selain sister group di Jepang, ada pula Rina Izuta yang akan mewakili BNK48. Sebagaimana diketahui, ia telah memutuskan pindah dari Team 4 ke BNK48 di Bangkok, Thailand.

Untuk saat ini, video Sakura Miyawaki HKT48/AKB48 menjadi yang paling banyak ditonton dengan sekitar 123 ribu view. Simak beberapa video kampanye AKB48 Group berikut ini:

Tiket voting Sousenkyo kali ini salah satunya bisa diperoleh dari single ke-48 AKB48, Negaito no Mochigusare. Single tersebut akan dirilis pada 31 Mei.

hosting indonesia