Untuk pertama kalinya, Team J JKT48 membawakan show dengan setlist Tadaima Renaichuu pada 19 Mei. Ini merupakan setlist terbaru mereka setelah sekitar enam bulan membawakan setlist BELIEVE.

Setlist Tadaima Renaichuu atau yang dalam bahasa Indonesia diartikan Sekarang Sedang Jatuh Cinta berisi 13 lagu. Team J menampilkan seluruh lagu tersebut ditambah dengan tiga lagu encore.

Yang tidak kalah spesial adalah penampilan Thalia Ivanka sebagai center global Tadaima Renaichuu. Ia menjadi center di keseluruhan lagu grup dan lagu unit 7ji 12fun no Hatsukoi yang dinyanyikannya bersama Gabriela Margareth Warouw, Syahfira Angela, Feni Fitriyanti, dan Sinka Juliani.

Image: Twitter/melodyJKT48

Seperti biasa, show teater JKT48 selalu diselipi dengan sesi MC dimana member JKT48 saling berbincang dan mengungkap banyak hal. Dalam show kemarin, tim yang dikapteni Shania Junianatha ini membahas kesan mereka tentang setlist Tadaima Renaichuu.

Menurut member, setlist ini adalah setlist yang lebih dewasa dan penuh cinta. Salah satu member, Priscillia Sari Dewi, menuliskan pendapatnya tentang Tadaima Renaichuu di blog Team J.

Bagi Sisil, setlist ini memiliki lagu-lagu dengan nuansa berbeda. Ada yang asik seperti Kuma no Nuigurumi, ada Only Today yang bernada bahagia tapi berlirik sedih, hingga Love Chase yang disebut Sisil sangat menguras fisik seperti latihan masuk TNI.

Setlist Tadaima Renaichuu Team J:

00. Overture
01. Tadaima Renaichuu
02. Kuma no Nuigurumi
03. Only Today
04. 7ji 12fun no Hatsukoi – Gaby, Angel, Vanka, Feni, Sinka
05. Haru ga Kuru Made – Michelle, Uty
06. Junai no Crescendo – Ikha, Shania, Yona
07. Faint – Kinal, Melody, Della
08. Kikyou – Via, Dena, Sisil
09. Darui Kanji
10. Mr. Kissman
11. Kimi ga Oshiete Kureta
12. BINGO!
13. Keibetsu Shiteita Aijou

Encore

01. Love Chase
02. Seifuku ga Jama wo Suru
03. Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou

Tadaima Renaichuu berasal dari stage keempat Team A AKB48. Team J akan kembali menampilkan show ini pada 23 Mei.

hosting indonesia