Mulai hari ini, 19 Mei, Team J JKT48 tidak akan lagi berteater dengan setlist BELIEVE. Tim yang dikenal sebagai timnya para “ratu idol” ini akan membawakan setlist baru, Tadaima Renaichuu (Sekarang Sedang Jatuh Cinta).

Selama beberapa hari terakhir, manajemen sudah gencar mempromosikan show ini. “Jangan datang kalau takut sayang,” tulis @officialJKT48 pada 18 Mei, mengajak fans untuk membeli tiket.

Shania Junianatha selaku Kapten Team J ikut menginformasikan show ini di media sosial. Sama seperti judulnya, Team J siap membuat fans jatuh cinta dengan setlist baru mereka.

“Tiati terlanjur sayang, see ya tomorrow #TeamJSedangJatuhCinta,” kata Shania di Twitter @shaniaJKT48.

Setlist Sekarang Sedang Jatuh Cinta untuk Team J ini diumumkan dalam handshake festival Luar Biasa pada 4 Maret. Team J sudah mulai mempersiapkan show ini dari jauh-jauh hari.

“Sudah lama dan butuh penantian panjang juga ya. Deg-degan deh rasanya, dua minggu hectic ini udah dilewatin. Semoga nanti malem pada jatuh cinta ya,” ungkap Shania dalam kicauannya hari ini.

Shonichi Team J dengan setlist Sekarang Sedang Jatuh Cinta akan dimulai malam ini pukul 19:00 WIB. Show ini dijadwalkan kembali digelar pada 23 Mei.

hosting indonesia