Bukan JKT48 kalau tidak punya serangkaian kegiatan atau event seru. Grup satu ini pun kini sudah menyiapkan beragam agenda yang pastinya bakal membuat fans antusias. Apa sajakah? Berikut serangkaian rencana yang diungkap JKT48 dalam handshake So Long! pada 13 Mei lalu:

Vlog

Mengikuti booming YouTube, JKT48 akan membuat vlog berjudul Coba-Coba 48. Vlog ini akan berisi keseruan JKT48 saat melakukan challenge atau hal-hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Show Tadaima Renaichuu Team J

Pada 14 Mei, Team J telah menggelar show terakhir BELIEVE. Mereka akan memulai show dengan setlist baru, Tadaima Renaichuu, pada 19 Mei.

Show teater terakhir Jessica Veranda

Pada 25 Mei mendatang, Jessica Veranda akan memberi performance untuk terakhir kalinya di Teater JKT48. Ini akan menjadi momen dimana Ve resmi meninggalkan JKT48. Belum diketahui setlist apakah yang akan dibawakan untuk show monumental ini.

JKT48 School

Event JKT48 School akan kembali memeriahkan teater selama bulan Ramadhan. Bedanya, kali ini JKT48 akan memberi kesempatan bagi satu penonton teater yang beruntung untuk merekam performance mereka. Penonton tersebut diperbolehkan mengambil video saat JKT48 membawakan satu lagu pilihan mereka.

Show Boku no Taiyou Team T

Boku no Taiyou juga akan hadir lagi di Teater JKT48. Namun kali ini, giliran Team T yang akan menampilkan setlist tersebut. Tim yang dihuni para member junior itu rencananya akan ber-shonichi dengan Boku no Taiyou setelah hari raya Idul Fitri.

Konser 1.000 Fans Team KIII

Team KIII siap memenuhi tantangan mengumpulkan minimal 1.000 fans demi terwujudnya konser tunggal mereka. Target tersebut harus mereka capai selama penjualan tiket dibuka pada 1 Juni-18 Juli. Jika tidak tercapai, maka konser Team KIII akan batal terealisasi.

Sumber: KapanLagi.com

hosting indonesia